Sabtu, 30 April 2011

Tentang seseorang IV / Bukan rahasia



hai kau yang disana..
sedang apa dirimu…
cerahkah harimu..
tenangkah batinmu..

aku  risau tentang kau
tentang cintaku padamu…

Janganlah kau jauhi aku karna rasaku padamu..
Kau balas tiap hembus angin yang kutiup padamu pun
Aku telah bahagia…
Jangan bikin aku merasa bersalah

Kalau kau ingin aku menjauh..
Itu yang aku belum mampu..
Tapi kujanjikan satu hal padamu..
Kan kutahan semua rasa yang menggebu
Biar takdir yg menjawab

Hai kau yang disitu..
dengarlah ucapanku
kupilih jalan abadi bersama denganmu..

persatuan dua insan siapa yang tahu..
karna semua telah tertulis dalam lauh mahfudz..

maafkan aku..
Tak kan lagi ku katakan kata manja merayu…
biarlah kusimpan dalam hatiku sahaja…
menjadi makanan hati dan penguat raga..

Hai kau yang di situ..
Aku tau kau mendengarku..
jawablah seruanku..
hilangkan gundahku
dan maafkanlah aku…
Karena aku sungguh mencintaimu