Rabu, 27 April 2011

Penantianku..ini Jawabanmu

apa yang akau lakukan padaku saat ini?
aku semakin tak mengerti apa yang kau ingini
kau siksa aku dengan permainan hatimu
kau adu hatiku dengan
tega perasaanmu

saat ini
aku menunggu dirimu
sampai kapanpun aku menunggu
berdiri tegar menantimu
mencoba setia dengan hati penuh luka

jika kau memang ingin memilihku
pilihlah aku
jika kau ingin memilihnya,
pilihlah dia

ini bukan adil
kau terlalu tega menguliti hatiku
karena hanya hatiku yang memiliki cinta sejati untukmu
tak sepertinya yang terus mencari penggantimu saat kau tak bersamanya

aku mencoba bersabar,
dan kau menguji kesabaranku
silakan kau uji

aku mencoba setia,
dan kau mengadu kesetiaanku
silakan kau adu

dan kau kan tahu siapa aku
meski kau tak memilihku, aku akan sabar
aku akan membuatmu terus kucintai.

terimakasih karena sudah mambuatku semakin sakit hati