Kamis, 28 April 2011

Aku

aku bukan pria romantis
yang biasa kirimi bunga tuk ungkap cinta
aku juga bukan hits maker
yang piawai buat lagu tuk ungkap isi hati

aku pun bukan seorang pujangga
yang indah paramasastranya
meski serasa basi
aku hanya bisa buatkan puisi ini

aku hanya pemimpi hebat
aku hanya bisa menghayal tuk bisa memilikimu
aku hany amanusia biasa
yang andalkan rangkaian kata tuk buat kau percaya

aku bukan seorang Don Juan
yang bisa belikan zamrud tuk tunjukkan cintanya
aku hanya seorang fatalis
yang putus asa dan menyerah pada nasib

aku hanya indarus
yang kalah di atas ring sabung yang berhak kau miliki
hingga aku paralisis
pasrah terima keadaan apa yang kau lakukan

aku tak bisa membahagiakanmu seperti mereka
yang bisa memberikan apapun yang mereka punya
aku hanya bisa membahagiakanmu
dengan ketulusan, kesetiaan dan keindahan cinta