Minggu, 01 Mei 2011

Sedihku tangisku bukan sedihmu dan tangismu


Sudah sejak lama aku berhenti menangis
Bahkan saat ini aku tidak lagi punya hati
Tak pernah ku sesali yang terjadi padaku
Tak pernah ku tersentuh oleh iba dan kasihan
Aku adalah batu karang yang tegar
Selalu berbuat yang terbaik hingga tak pernah menyesal
Selalu berpikir dengan logika hingga tak pernah iba
Bagiku membantu orang sekuat tenaga lebih baik dari sekedar kasihan
Sayang, hari ini kau harus melihatku dalam sakit yang sangat
Apotik tidak menjual untuk sakitku
Karena obatnya ada padamu
Aku selalu bersyukur atas semua yang diberikan oleh Tuhan ku
Aku juga sangat senang ketika aku diberi sakit yg rasanya skit sekali
Aku berharap itu adalah pembersih dari dosa-dosaku
Dan aku berharap setelah bersih,aku segera menemukanmu

Aku ini terlalu bersyukur atas apa pun
Rasa bahagia hatiku ini tak terhingga besarnya