Jumat, 22 April 2011

Jeritan lelaki pemimpi

Aku terdiam disini
mencoba merenungi kehidupan yang aku jalani
setiap langkah yang aku coba jejalkan seakan selalu salah dimatamu
hingga aku hanya bisa terdiam disini dan menunngu…
aku terdiam disini
sambil aku ingat satu per satu yang telah terlewati
ada bahagia…sedih…marah…kecewa…dan aku pun tak tahu ada apa lagi
dan aku hanya bisa terdiam disini…menikmati
aku terdiam disini
mencoba berbicara dengan hatiku sendiri
ia merintih…sakit….perih…sedih…
seingatku hati ini belum lama terlukai
sekarang aku hanya bisa terdiam disini…menahan pedih
aku terdiam disini
mengenang sesosok jiwa yang telah pergi
yang pernah tulus mengasihi
tapi Tuhan enggan memberi dia kesempatan untuk kembali
aku terdiam disini
untuk ungkapkan suara hati
bahwa ada yang benar-benar sedang rapuh disini
dan akhirnya aku hanya bisa terdiam disini…tanpa ada yang perduli
jika aku mati….