Senin, 06 Juni 2011

Surat untuk Memes

Apa kabar mess..?
lama tidak bersua..
bukan tiada ingatan..
..bahkan selalu saja
menyebut dan mengenang
yang jauh di sudut hati

Kamu sehat mess..?
lama tidak bertanya kabar..
bukan tak sudi tapi menjaga
kadang aku pikir kamu tak suka
kerena kamu kadang tidak membalas tanyaku
lalu ku intai dari jauh
untuk nyata kamu sehat..

Bagaimana hidup kamu mess..?
lama kamu tidak bercerita..
tapi aku titipkan doa kebahagiaan buat mu
selalu selepas solat ku
tanda ingatan hati buat mu
yang mau melihat kamu bahagia
karena bahagia mu bahagia ku jua

Kamu ingat aku mess..?
.. tak mengapa..
tak perlu kamu jawabnya
karena memadai bagiku
pancaran sinar..
..di kala kamu mengambang

Aku rindu kamu mess..
Aku rindu kamu..
Rindu..
………

hati ini menyanyi
nada gelisah sendiri
irama asyik terurai
bagai tak terlepaskan rantai
persis musafir terdampar di pantai

rupanya masih sedar selubung rindu
hirisan yang nyata sungguh nyilu
dibuai hembusan angin pilu
sepi lagi tapi kali ini tak berlagu

lambaikan padamu mess
bertanya khabar indah
mengenang warna-warna nostalgia
yang membisikkan kerinduan

aduh terkapar-kapar pada bisikan ini..