Rabu, 13 April 2011

Rindu yg kugadang menyakitkan bila kupegang

Pertama ku sentuh warnamu, saat hati ini gersang, penuh dengan debu….
kamu hadir bawakan aku Cinta.. Sungguh.., aku telah tenggelam dan hanyut
Kamu buat aku tertunduk, merenung, dan menatap jauh ke dalam mata indahmu
Jujur…. dari dalam lubuk hatiku yang paling dalam.. aku katakan…
Aku sayang kamu…… Aku cinta Kamu… Aku akan selalu rindu padamu…..
Dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada padamu
Hingga buatlah kamu benci padaku karena perasaanku ini
Hampir 1 Tahun  ku putuskan untuk arungi lautan yg penuh gelombang ini
Berbekal hati yg terluka, coba abaikan sakitnya, penuh harap, gantungkan angan
Walau hampir basah pipi ini dengan air mata tak percaya…
Getir…. Saat ku baca setiap kata yang terbungkus status komenmu dengan  teman...
Selamat kamu berhasil membuat duniaku runtuh..cemburu..
Tapi sudahlah, aku bisa terima semua itu… karena aku masih ingat jelas rasa sakitnya…
Mungkin , aku bukanlah orang yang kau cari…
Aku bukanlah pangeran kodok (hahahaha) dalam mimpimu…
Aku bukanlah pembawa bahagian di masadepanmu,
Aku hanya seorang pemimpi, yg dapat halangi kamu untuk temukan belahan hatimu yang lain..
Semoga kamu temukan cinta sejatimu, tanpa batas… hingga dunia tau….
Sesungguhnya ada ruang di dalam mata indahmu..
Ruang yang hanya pantas diisi dengan cinta tulus dengan hati…
Aku Cinta Padamu…
Terima kasih,membuat aku akan sangat kehilanganmu..
Tak kan kulupakan.. sungguh, kisah ini jadi penggalan manis & pahit dalam hidupku