Selasa, 12 April 2011

Meraba lebih dalam hatimu...ingin !

Jika aku dapat melukis pelangi di langit,
maka akan ku bentuk namamu dengan tinta cerahku..
ku hiasi aura kehidupan sebanyak bintang-bintang..

Indrasworo Prameswari…

adalah seseorang yang mampu membuatku merasa tak bisa berkata-kata
dia membuatku cemas tiap waktu..
membuatku tak pernah tenang..
namun dialah satu-satunya yang ada dihatiku

maafkan,

karena mungkin aku bukanlah seseorang seperti yang kau harapkan..
maafkan,
karena mungkin terlalu banyak salah yang ku buat..

seperti
 anggrek biru ini..
yang banyak memberiku inspirasi cinta atas perasaanku padamu..
wahai kekasih
kamu ada di mana?
apakah jari-jari itu terasa begitu berat untuk menekan keypad?
haruskah aku berteriak di depanmu
AKU SANGAT MENCINTAIMU..!!!!!!

mengapa tak kau teriakkan juga hingar bingarmu..??
Seperti hobi jalan-jalanmu
jangan terus kau bangun sikapmu yang seperti itu..
karena aku takkan mampu..
ini pertama kalinya dalam hidupku,
aku benar-benar gila..
semalam aku menangis sepanjang malam..karena rindu
dan tak seorang pun boleh melihatnya..
karena aku harus tetap tersenyum di depan semua orang..