Selasa, 12 April 2011

K 4 MU

Tak seperti perindu lainnya, aku takkan mencarimu. Karena kamu telah kutemukan di hatiku, tempat yg sarat  hanya, OLEHMU....
Sengaja diteteskan airmata, agar rindu tak sendiri saat sunyi.
Untuk cintamu..aku akan memperjuangkannya hingga titik sajak penghabisan
Aiih... Betapa aku mencintaimu. Hingga kesedihanku pun begitu mencintai kesedihanmu
 Senja dan matamu..malam dalam keterasingan rinduku
Pejamkan matamu, maka aku akan mengunjungimu sebagai rindu
Kekasih KEMENANGAN buatku, ialah saat Tuhan menggelengkan kepala melihat kita, lalu tersenyum setelahnya
Jadilah seperti kau yang ada di kepalaku, yang selalu membuatku tersenyum, setiap aku mulai melamun.
Hanya senja yang mampu mengungkapkan rinduku dengan sempurna dan rahasia
Yang paling kurindukan dari dirimu adalah caramu yang selalu malu-malu menyembunyikan rindu, dari diriku