Senin, 11 April 2011

JAKARTA ...JEJAK TERTINGGAL

Meninggalkan kotamu, menyakitkan hatiku
Aku pergi tinggalkan jejak-jejak cerita yang kudamba indah
Lukaku terbalut tangisan dan aku harus rela
Disaat aku menikmati sentuhan kisah bahagia dan kasih yg tak redup oleh apapun

Penyesalan karena kulepas segala yang terindah
Perih dihati tak mampu merubah langkahku
Untuk harus jejakkan langkahku di tanah asing
Rasa kerinduan selalu menggambarkan ceria saat itu
Mengapa semua ini terjadi, disaat aku menyintai dirimu dan kotamu
Canda riang bersamamu di mesenjer selalu tertanam tumbuh dirasaku
Ruang hatiku selalu melantunkan suara merdu kerinduan

kutetap teringat akan ucapan lembutmu dan simpatimu
Kadang aku terdiam sepi melamunkan ceriaku yang kutitipkan padamu
Pintaku jagalah ceriaku dihatimu, bayangmu akan menyapa hariku
Haruku karena kebaikanmu yang selalu mengingatkanku akan kebaikan

Kenangan, aku akan kembali kekotamu untuk menyentuh jejakku yang tertinggal!