Rabu, 13 April 2011

Dan,yang sunyi akan menahan sunyi,yang sendiri,akan menyiapkan kata dan mimpi..

-" Aku hidup, tapi selalu mati di tanganmu. Puaskanlah hasrat tergelapmu dan terus siksa badan kasarku yang gamang tanpa rasa ini "
-Mungkin suatu saat nanti,entah esok..lusa atau kpn,hanya Tuhan yg tau..Waktu dimana,aku sdh tdk ada disampingmu..Waktu dimana aku sdh tdk ada kbr lg..Waktu dimana aku sdh tdk ada di dunia kamu..Yakinlah bahwa aku benar ² tulus sm kamu..apapun itu bentuknya,aku sdh melakukan semuanya untuk kamu..
-Sebaris embun secercah warna mentari..seperti senyummu yg tersimpul di ronamu..untuk memulai hidup indah sejak hari ini..dngn tetes rindu di lembaran hidupku..kata ini berbicara menandai sebuah isyarat..seperti yg dirahasikan bunga ketika pagi melepaskan diri dr malam..*untukmu embun yg meresap di dlm kalbu..
-…Seseorang telah menanti tuk temani hari-harimu,jngn jadikan bayang-bayang kasih yg tak nyata...
-Embun..aku terhanyut bersama sunyi yg diselundupkan hujan pagi ini..yg kubiarkan mengambang dalam genangan ilusi..dan hujan meninggalkan hening,semua denting..bening matamu yg selalu kuingat..ia adalah seluruh kata yg menyembul dalam bahasa hatiku...
-...Ku tak pernah sesali menyayangimu,mesti itu tak pernah kau inginkan..Namun saat naluri berkata ingin menjagamu,kau lukaiku dengan amarahmu..apa ku tak pantas menujumu?...*embun hati
-..Wahai yg kupuja “ Racun yg terasa pahit pun terasa manis&kepahitan dlm setiap kegetiran ada selubung kebahagiaan “..
-“ Ʀaga terapung dlm hening suara,saat telusuri lekukan rinduku padamu..auramu mengharu biru dlm takaran waktu.§epenggal marah yg kau uraikan,buatku makin sayang padamu dan §epenggal emosi yg kau berikan mengajariku untuk memahamimu..
“..dreaming of you makes me nite worthwhile,thinking of you makes me smile,being with you is d'best thing ever,and lov!ng you is what i'll do forever..“ *sebenernya ingin ku kirimkan semua cintaku...taaaapiii..kata pak posnya »kegedean,gak muat mas« *
“ disetiap sudut kucari yg hilang hingga mengerucut,coba ulur ke belakang ingin mengulang cerita yg pernah tertata di masa lalu..di ti²k nadir apa akan hadir?...hanya ada sepi&aku menepi,seruangan hampa tanpa rupa menghentak jiwa meretak kisah..kisah berbuah resah,sedang cemas sudah ku kemas..dan yg hilang tak ku temu,hanya bayang terkenang hingga melapuk dipelupuk “
-..Aku suka siang ini,langit terlihat berawan,membuat keadaan sdikit hening,tpmembuat raut jiwa sdikit menggalau..aku cemburu,tp tak terbias dendam..aku cemburu,tp tenang tak beralih amarah..karena ini hanya renik dari hidup..meski sebenarnya tdk mudah membenamkan kata cemburu..
-Rindu,bagi jiwa yg sayu terdengar lebih merdu dan rasa,lebih dari sekedar asa tak terungkap kata ² ..
-...Niatku mengembalikan canda yg tesapu badai,niatku menaikkan gemuruh rindu yg terhempas buih..aku mencarimu di heningnya malam dlm pekatnya pikiran“Wahai engkau disana yg dekat dengan Jiwa“ ketauhilah,sepiku tak terlerai&rinduku tak terobat...
-Lukailah aku dengan rindu dendammu,agar aku pahami rasa sakitmu..dan kenangan tentangmu adalah hal kedua yg kucintai sesudah kamu
-..Hopeless because no love..tidak ada orang dengan fisik dan pribadi sempurna,tp cinta yg sempurna bisa kita bangun..cukupkanlah kita mencari seseorang yg sempurna karena kita tidak akan berhasil because“love is respect“....
-“ ada sesuatu yg tertinggal dibelakang jejak itu.seakan,ada goresan yg belum usai “
-“Kau tak perlu menetap dlm pelukan,dengan kepergianmu akan mendekatkanku pd hangat kepasrahan..Karena kau adalah luka ditelapak tangan,biarku tadah darahku sendiri,biar tak ada orang tau aku terluka disini..“
-Dulu kau bilang“sepasang matamu adalah malam yg sengaja tak kau beri cahaya,agar kau bisa mencintaiku dalam kegelapan yg paling buta...Dan sekarang“Jika aku adalah kenangan,sesekali kenanglah.Karena aku akan selalu berharga bagi hidupmu...bahkan ketika aku hanya menjadi luka bagimu“
-Rasa memang pasti,tp abstrakBila rasa adlh kemurnian..mengapa hadir dlm ke pura2anSama2 berkorban&dikorbankan..tak heran mengapa selalu dipertanyakan..
 
-“ Tapi benar,terasa sepi,sepi saat pagi,sepi saat siang,sepi saat malam..sepi saat sendiri bahkan dlm keramaian.Kau boleh mengelak,boleh untuk 1000x pun..karena itu tak merubah ketetapan hati “
-Çintamu,Mengajari airmataku pintar mengenali luka..
-Masih tentangmu..Malam dngn kemegahan sang malamTerlihat bintang mencumbu sang bulanKunang bersahabat dngn malamTak ada sang hujan menambah indahnya malam Angin meringkuk sepi di peraduanMenanti sayap2 bidadari pergi tak tertahanDngn airmata angin mengadu kpd hujan Menyirat rintik gerimis mulai brjatuhanPd kepedihan jauh tertahanPd perih peluh yg mulai mengeringTrbawa alunan..
-`Tuhan,tak se elok mimpi pun tak mengapa..Tuhan,aku membutuhkanya,ada 1 rasa,ada 1 Nama,ada 1 hati untuk mengabdi`
-" Engkau disana adalah dekat dng jiwa,sinarilah rasa ini yg menggantung di tiang hari,rasa cemas lelah berlalu lalang,sepertinya kan abadi...orang bilang ilham,aku bilang jiwa,orang bilang inspirasi aku bilang imajinasi dan orang bilang belajar dari pengalaman aku bilang temukan kebenaran sejati "
...dann....Cuma pngn bilang,kalo hari ini,bsk..bsk,bsknya lgy...bsknya lgy dan setrusnya tetep suka tetep sayang sama kamu...